Monday, November 17, 2014

PENGARAHAN KALAPAS ANAK GIANYAR DI KARANGASEM



Memasuki hari pertama Kalapas Baru ( Haryoto, A.Md.IP, S.sos ) yang diserah terimakan oleh kalapas Lama ( Didik Heru Sukoco, Bc.IP, SH ) pada tanggal 22 Oktober 2014 melakukan kegiatan mengumpulkan seluruh pejabat struktural dan karyawan-karyawati untuk mengadakan perkenalan sekaligus memberikan pengarahan-pengarahan, yang bertempat di Aula Lapas Klas II B Anak Gianyar di Karangasem, adapun penegasan beliau dalam penagarahan tersebut yaitu :
  1. harus adanya saling koordinasi antar pejabat struktural sehingga pelaksanaan tugas menjadi optimal,
  2. Kedisiplinan dalam bekerja
  3. Khusus untuk Andik Pas Apabila Mengeluarkan harus berdasarkan Surat Keputusan Sidang TPP dan Apabila tidak ada SK agar dibuatkan Bon Narapidana
  4. Untuk penghuni agar ditertibkan dalam arti agar berprilaku sopan, hormat terhadap petugas.
  5. Untuk mewujudkan kedisiplinan Andikpas dalam bidang kebersihan Kalapas Memerintahkan Kasi Binadik untuk membuatkan jadwal Piket pada Andikpas per Areal/Wilayah sehingga AndikPas memiliki tanggung jawab.


Pada kegiatan tersebut Kalapas memberikan kesempatan para karyawan-karyawati untuk memberikan saran atau masukan agar Lembaga Pemasyarakatan Klas II B anak Gianyar di Karangasem agar bisa di tingkatkan lebih baik.

Seluruh Pejabat Struktural dan Karyawan-Karyawati Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Anak Gianyar di Karangasem sedang serius mendengarkan pengarahan Kalapas.




No comments:

Post a Comment